8 Cara Menyusun Konten Website Berkualitas

Sharing is caring!

Anda mau tahu cara menyusun konten website yang berkualitas? Tentu saja akan kami bagikan 8 cara menyusun konten website berkualitas yang lebih baik terutama bagi Anda yang baru saja belajar menulis konten atau sedang membuat website dan melengkapi kontennya.

Inilah cara-cara menyusun konten yang baik dan berkualitas:

  1. Tentukan Topik Yang Tepat dan Menarik

Sebaiknya dalam menentukan topik atau tema suatu artikel, dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Jangan mengangkat sebuah topik saja, mungkin dengan mengangkat berbagai topik atau tema, blog Anda akan lebih banyak disukai pengunjung. Selain tidak membahas satu tema saja, pengunjung juga tidak merasa bosan dengan isi konten yang itu-itu saja.

  1. Menentukan Siapa Target Pembaca

Anda dapat menargetkan penikmat dari konten tersebut. Sebaiknya mengetahui terlebih dahulu siapa yang nantinya membaca postingan tersebut. Apakah ingin membuat target bahwa pembaca nanti adalah perempuan atau laki-laki saja. Apakah pembaca adalah anak remaja atau pembaca adalah kalangan blogger juga.

  1. Pakai Nama Domain Murah dan Judul Yang Unik

Supaya mendapatkan konten website yang berkualitas, hal pertama yang diperhatikan pengguna internet adalah nama domain dan judul artikel. Hal tersebut dikarenakan biasanya akan muncul pada hasil mesin pencarian untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, tentukan nama domain yang murah dan juga judul yang unik untuk para pengunjung nantinya. Unik di sini tentu akan membuat pengunjung semakin penasaran dan akan menarik perhatian mereka untuk berlama-lama di website Anda. Anda dapat membeli domain dan hosting di Jetorbit dengan harga terjangkau.

  1. Membuat Isi Konten yang Informatif dan Berkualitas

Selain memakai jasa pembuat domain murah serta menggunakan judul yang unik, Anda juga harus memikirkan konten yang layak untuk dibaca. Konten yang paling layak dibaca yaitu konten yang berisi suatu informasi yang bermanfaat serta memiliki kualitas yang baik.

  1. Menyapa pengunjung

Anda juga harus memikirkan bagaimana supaya konten Anda dapat berkomunikasi untuk menyapa pengunjung website. Anda harus bisa membuatnya ramah dengan pengunjung, misalnya membuat seolah-olah mereka sedang diajak bercakap-cakap oleh Anda.

  1. Menghasilkan Konten yang Baik untuk Robot

Robot di sini merupakan mesin pencari. Dengan adanya mesin pencari maka  Anda dapat sebuah konten yang berisikan kata kunci dengan tingkat kepadatan yang cukup.

  1. Sisipkan Beberapa Link Referensi Artikel Lainnya

Dalam menyisipkan beberapa link artikel lain ke dalam konten sebaiknya dilakukan dengan baik. Jangan sembarangan dalam menyisipkan link dengan artikel yang tidak terkait. Usahakan Anda hanya menyisipkan beberapa link yang benar-benar berkaitan dengan isi konten yang saat itu sedang Anda bahas .

  1. Jangan Menggunakan Keyword Yang Terlalu Berlebihan

Jika kalian menggunakan keyword dalam konten, usahakan jumlahnya mencukupi. Jangan terlalu berlebihan menyisipkan keyword ke dalam satu pembahasan. Misalnya keyword domain murah, setidaknya Anda memiliki density 1-2 saja agar terlihat natural dan tidak berlebihan.

 

Bagi Anda yang masih bingung terkait keyword, tidak usah khawatir karena kami ada solusinya. Klik saja https://blog.jetorbit.com/apa-itu-google-keyword-planner/

Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk Anda 😊

 

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating / 5. Jumlah rate

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
8 Cara Menyusun Konten Website Berkualitas
Artikel
8 Cara Menyusun Konten Website Berkualitas
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Anda mau tahu cara menyusun konten website yang berkualitas? Tentu saja kami bagikan 8 cara menyusun konten website berkualitas. Cari tahu di Jetorbit yuk.
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment

shares